cara mengatasi bootloop redmi 2 terbaru

mengatasi bootloop xiaomi redmi 2bimandrod--kali ini admin akan membagikan cara mengatasi bootloop redmi 2 terbaru. xiaomi redmi 2 merupakan produk unggulan di tahun 2015 yang dikeluarkan oleh produsen xiaomi, xiaomi merupakan produsen smartphone yang berpabrikan di cina, saat ini sudah banyak produk yang di buat oleh xiaomi ini, mulai dari smartphone, headset, kamera action, dan kabarnya lagi mereka sedang membuat laptop juga untuk meningkatkan daya saing di dunia komputer. nah jika agan memiliki xiaomi redmi 2 dan hh agan bootloop, maka cukup flash xiaomi redmi 2-  Jika redmi 2 agan bootloop karena salah pasang ROM ataupun yang lainnya kini agan dan sista tidak usah lagi galau cara mengatasinya. disini ane akan membagikan mengatasi problem tersebut. caranya sih menurut ane cukup mudah dan dimengerti. pokoknya agan hanya perlu pc/ laptop dan koneksi internet buat download bahan-bahanya :D.

Mengatasi bootloop Xiaomi Redmi 2 terbaru

agan harus download bahan-bahannya dahulu seperti Miflas untuk di pc/laptop dan file fast boot, nanti akan ane share di bawah. Yang perlu dipastikan cara ini harus menggunakan laptop/pc sebagai medianya. okelah langsung aja ke tutorial cara mengatasi bootloop redmi 2 ini.
Bahan-Bahan:
Baca Juga :
Tutorial:
  1. Download miflash di pc dan instal seperti program biasa.
  2. ekstrak hasil download file fastboot ke folder pc agan, nah disni banyak lagi isinya.
  3. Buka miflash dan browse folder hasil yang agan ekstrak tadi file fastbootnya.
  4. masuk ke mode fastboot pada hh agan (matikan >> tahan vol - + power)
  5. sambungkan hh ke pc/laptop.
  6. Refresh miflash sampai hh agan terdeteksi di kompter/pc
  7. pada bagian bawah miflash pilih flash all atau juga bisa pilih yang lainnya.
  8. setelah itu pilih flash (pada bagian kanan refresh.
  9. tunggu sampai progress hijau terisi penuh dan status berubah menjadi complete.
  10. close miflash dan cabut hh agan dari pc/laptop maka hh agan akan restart sendiri.
  11. Done ^0^.
nah itulah cara mengatasi bootloop xiaomi redmi 2 terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang. dan jangan lupa untuk share ke orang lain jika membutuhkan dan jangan lupa tekan CTRL+D untuk melihat update-update di web sederhana ane ini. DWYOR.

0 komentar