Huawei Honor 3c

Siang sahabat blogger :) . Kali ini saya akan mereview sedikit smartphone keluaran baru, yaitu huawei honor 3c. smartphone besutan brand huawei ini adalah jagoan baru huawei di segmen Android kelas mid end. dengan body yang elegan dan performa yang baik.

smartphone ini mampu melakukan multitask yang lancar.
seperti apakah potensi smartphone ini di indonesia yang sudah penuh sesak..??
ini memiliki spesifikasi yang tinggi di kelasnya. seperti layarnya yang sudah bertipe IPS 5 inci dengan resolusi 1280x720 pixel. dan di dukung oleh smartphone berotak empat yaitu quad core 1,3GHz dari mediatek dan dilengkappi dengan ram sebesar 2GB.

huawei honor 3c ini bodynya berbentuk persegi panjang tegas. dengan sudut-sudut melengkung yang tidak terlalu tajam, seluruh bodynya terbuat dari plastik yang aman dan tidak terlalu mengecewakan.

sedangkan di bagian belakangnya dapat dibuka dengan mudah untuk dapat mencabut baterai , microsd dan slot sim. huawei honor 3 ini sudah dual sim jadi anda tidak usah khawatir jika anda ingin berganti sim. dan dibelakangnya sendiri tidak dsertakan logo huawei yang tertera hanyalah logo honor.

dan di bagian sampingnya terdapat tombol-tombol navigasi. seperti dibagian sisi kanan ada tombol volume dan on/off. lalu di bagian bawah layar ada naviasi home, back, dan menu. smartphone ini sangat pas untuk di genggam, bodynya yang tidak terlalu kecil dan tidak terlali besar sangat nyaman untuk di gemgang seharian dengan desain bagian belakangnya yang sedikit melengkung, mungkin sengaja dirancang seperti ini untuk memudahkan pegangan tangan.

untuk bagian layarnya, huawei honor 3c ini memiliki layar yang cukup lega dengan luas 5 inci, ukuran yang memadai dan membuat anda nyaman dalam mengakses kontent dan browsing serta social media melalui smartphone ini, dengan resolusi 1280x720 pixel dengan kepadatan pixel mencapai 296 ppi. dan dengan mengusung layar yang sudah berkualitas High Definition ( HD ) tersebut anda dapat melihat gambar dengan tajam. dan huawei honor 3c ini dilengkapi dengan ui Emotion UI (EMUI) 2.0.

untuk soal daleman smartphone ini, huawei honor 3c boleh dibilang lumayan dalam memproces perintah. Procesoor yang disusut adalah mediatek quad core 1,3GHz. dan didukung oleh ram sebesar 2GB. menjadikan performa smartphone ini berjalan mulus, seperti smartphone kalangan high end. saat membuka website, game hd, dan memutar film yang berkualitas full hd pun smartphone ini tidak terjadi lag apapun. huawei honor 3c ini sudah dibekali batere dengan kapasitas 2.300mAh membuat smartphone ini memliki jangka hidup yang lama. dan untuk pengisian batere dari kosong hingga penuh hanya membutuhkan waktu 2 jam. tidak hanya itu kapasitas internal yang diberikan yaitu 8GB dan didukung micro sd sampai 64GB.

ngomong2 soal kamera, smartphone ini delengkapi dengan 2 kamera yaitu kamera utama beresolusi 8mp dan kamera depan 5 mp. dan sudah dilengkapi lampu flash utuk membantu pencahayaan dalam ruangan minim cahaya.
hasil foto indoor
dan foto outdoor
dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong anda sudah dapat membawa smartphone ini pulang dengan harga Rp. 2,2 juta, kamu akan merasakan cita rasa hanset kelas atas. dan kabar gembiranya smartphone ini sudah mulai dipasarkan keseluruh Indonesia.

1 komentar: