samsung galaxy s6 dan galaxy s6 edge

hujan-tips--pabrikan asal korea memperkenalkan produk barunya yaitu samsung galaxy s6 dan galaxy s6 edge --  Seakan menjawab kritis atas Galaxy S5, Samsung benar-benar all out untuk melahirkan dua flagship terbarunya, yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge. Dari sisi disain dan fitur, kedua smartphone kelas premium Samsung ini dijamin memuaskan dahaga  para penikmat ponsel kelas high end ini.

Desain samsung galaxy s6 dan galaxy s6 edge


Kesan mewah sangat kental ketika melihat penampilan Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge. Balutan warna dengan efek glossy bukan karena pencahayaan pada pemotretan. Tapi ini berkat material yang dibuat dengan perpaduan antara metal dan kaca.

Tak tanggung-tanggung, bodi metal Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal sebagai material pelapis kaca yang paling kuat yang biasanya digunakan untuk pelindung layar. Ini menjadikannya  Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge tampak glossy nan mewah.

Disain unik dimiliki oleh Galaxy S6 edge dengan layar lengkung di dua sisi layar persis seperti yang digosipkan sebelumnya.
Kedua flagship terbaru Samsung ini juga mengandalkan antarmuka baru yang sepenuhnya dioptimalkan dengan menyederhanakan aplikasi dan menawarkan fitur dan pengaturan dalam cara yang lebih intuitif.


 Kamera samsung galaxy s6 dan galaxy s6 edge

Sudah menjadi hal yang wajib jika seri premium Samsung memiliki kualitas kamera yang mengesankan. Seri S6 dan Galaxy S6 edge dilengkapi dengan kamera gahar, terang dan cepat. Mengandalkan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi, 5 megapiksel (kamera depan) dan 16MP (kamera belakang) menjanjikan kualitas gambar yang unggul bahkan dalam gelap.

Selain itu, Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan pendeteksi infrared untuk White Balance memberikan sensitivitas cahaya tingkat tinggi.

Wireless Charging samsung galaxy s6 dan galaxy s6 edge

Jika flagship lain menawarkan wireless charging sebagai pilihan, Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge justru menjadikannya sebagai charger standar yang sudah mendukung sertifikasi teknologi dari dua standar WPC dan PMA.

Selain menggunakan pad yang disesiakan, Galaxy S6 dan S6 Edge juga bisa dicas dengan pad nirkabel yang tersedia di pasaran yang mendukung WPC dan PMA standar. Dan keunggulan charger milik Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge ini bisa mengisi lebih cepat, 1,5 kali lebih cepat dari pengisian Galaxy S5 dengan 10 menit pengisian bisa digunakan hingga 4 jam.

Jeroan samsung galaxy s6 dan galaxy s6 edge

Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge mengintegrasikan teknologi paling canggih dan mutakhir yang dimiliki oleh Samsung. Sebut saja, prosesor 14nm pertama di dunia mobile dengan platform 64-bit, sistem memori terbaru LPDDR4 dan UFS 2.0 flash memory dengan kinerja yang lebih tinggi dan lebih cepat.

Selain itu, 1440p pertama di dunia / VP9 hardware based codec memungkinkan pengguna untuk menikmati resolusi tinggi streaming video dengan daya yang lebih kecil. Selain itu, layar Quad HD Super AMOLED 5.1 inci menyediakan pengguna kepadatan pixel tertinggi 577ppi. Meningkatkan visibilitas di luar ruangan dengan tampilan yang lebih cerah.

Nah selain fitur-fitur ini, Galaxy S6 dan S6 edge juga dibekali dengan plkatform pembayaran Samsung Pay, untuk bertansaksi aman via ponsel yang dilindungi oleh Samsung Knox, pemindaian sidik jari, dan sistem token canggih.

Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge akan tersedia secara global mulai dari 10 April dengan pilihan penyimpanan 32/64 / 128G.
sumber: tabloid pulsa

5 komentar