Cara Cepat Kirim File Besar di Android

Cara Cepat Kirim File Di Android-- tahukah anda bagaimana cara mengirim atau mentransfer file ukurang besar di android ? nahh jawabannya adalah melalui wifi direct. adapun cara lain menggunakan sebuah aplikasi tambahan. aplikasi ini bekerja menggunakan wifi. aplikasi yang saya bahas disini adalah superbeam yang memanfaatkan wifi direct pada hp android kita.

Download aplikasi superbeam

SuperBeam adalah sebuah aplikasi android yang dapat digunakan untuk mentransfer file dengan kecepatan tinggi. aplikasi ini akan memanfaatkan fitur wifi yang ada pada hp kita. lalu jika menggunakan wifi apakah harus terkoneksi dengan internet ?
nahh awalnya saya pikir begitu, setelah saya coba bereksperimen sendiri menggunakan zenfone 4 dan xiaomi mi4i saya jadi yakin jika mengirim menggunakan aplikasi ini tanpa koneksi internet sama sekali. kemarin saya coba mengirim video yang ukurannya mencapai 900MB, dengan aplikasi ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 menit saja.

cara cepat kirim file di android menggunakan superbeam ini sangat mudah tanpa ribet. pertama anda harus mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu superbeam.apk di kedua android.

berikut tutorial cara cepat mengirim file di android menggunkan superbeam.
  • Pengirim = A
  • Penerima = B
  1. A. buka superbeam lalu pilih ke file & folder
  2. Kemudian cari dan tandai file yang akan dikirim, setelah itu klik icon pojok atas, otomatis superbeam akan menampilkan QR Code.
  3. B. buka aplikasi superbeam, pilih scan QR Code dan scan QR Code tersebut.
  4. Selanjutnya superbeam akan otomatis mengirim file tadi
  5. setelah selesai superbeam akan menutup sendiri.
selamat mencoba cara kirim file dengan cepat di android menggunakan superbeam.
DOWNLOAD SUPERBEAM.apk

0 komentar