cara lengkap merakit komputer sendiri secara otodidak


cara rakit komputer sendiri secara otodidak

hujan-tips-- hai gan dan sista sekalian :D, pada update kali ini saya akan membagikan cara merakit komputer sendiri secara otodidak, dan untungnya lagi bisa di praktekan untuk semua orang, dan bagi yang baru masuk di bangku smk dengan jurusan TKJ tidak salahnya mencoba cara ini :D.
cara merakit komputer sendiri
disini anda akan dipandu step by step mulai dari komponen2 sampai mulai merakit komputer itu sendiri, sebenarnya merakit komputer itu mudah tinggal memasukkan bagian komputer ke mother board dengan socket yang sesuai di mother boardnya.

pada panduan kali ini sesuai judul artikelnya, saya akan membagikan cara rakit komputer sendiri secara otodidak dengan dipandu oleh EBOOK cara merakit komputer sendiri, kenapa di ebook kok gk disini aja ? karena ketika anda sedang offline anda bisa membaca ebook ini, ebook ini berekstensi .pdf jadi sudah bisa di buka di smartphone anda tanpa anda harus lagi online.

 di ebook ini anda akan diberi penjelasan yang cukup lengkap, dan fungsi macam2 komponen komputer. okelah langsung saja jika anda ingin mendownloadnya silahkan saja, jangan menjual/ belikan ebook ini karena ini bersifatnya gratis dari orangnya :v.


Download ebook cara merakit komputer sendiri secara otodidak

1 komentar: