Menghabiskan Dana 140Miliar Website reolusimental.go.id Langsung Down.

Hujan-Tips--Sekarang ini jamannya Internet, Social media adalah satunya karena mempunyai kekuatan lebih dalam menyampaikan pesan. Jadi bukan hal baru lagi ketika sebagian rakyat Indonesia  menyampaikan pesan dan aspirasinya melalui media Internet Dan Socila Media.

Seperti baru-baru ini program komunikasi publik yang katanya bernilai 140Miliar rupiah ini sudah diluncurkan oleh Kementrian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) pada senin kemarin. Program yang kini sudah terwujud menjadi sebuah website yang bertajuk revolusimental.go.id ini nyatanya berhasil direalisasikan setelah pengajuan dana pada bulan Februari lalu.
website revolusimental.go.id

Netizen pun penasaran dengan program yang mereka nilai tidak masuk akan ini. Dan sejak awal memang sudah menanti-nanti hari peluncuran website komuniasi publik tersebut. Namun kenyataannya mereka sedikit kecewa dengan program miliaran itu, bagaimana tidak ?. Netizen yang terhitung masyarakat yang melek tentang teknologi menyebutkan bahwa website yang telah di luncurkan iitu tidak pantas dengan anggarannya.

Apalagi dengan desain template website yang terkesan murahan dan diperkirakan mendapat bantuan soal domain dari kominfo ini dirasa kurang layak dengan dana yang diajukan oleh departemen tersebut. Beberapa dari netizen juga menambahkan bahwa desain tersebut juga mirip dengan tampilan website yang dilunurkan oleh Presiden Amerika Serikat.

Untuk saat ini website revolusimental.go.id ini sedang mengadakan maintenance server karena overload yang mengaksesnya, seharusnya dengan anggaran sebanyak itu, website revolusimental.go.id sudah memiliki server induk tersendiri.
sumber:kaskus.

0 komentar