Rahasia Mengapa Pria Suka Wanita Langsing

Hujan-Tips-- Seperti yang kita tahu ni bro, kalau kebanyakan pria kini lebih suka memilih dan menyukai wanita yang langsing. Tetapi ada juga ukurang tubuh yang tak sepenuhnya itu menjadi alasan pria.

Baru-baru ini peneliti menemukan jika mata kaum pria menganggap langsing sebagai tanda bahwasannya wanita itu sehat, subur dan beresiko lebih rendah terkena penyakit. Hal itu dikemukakan oleh para peneliti di Universitas of Aberdeen yang menemukan evolusi kebugaran untuk menentkan apa yang menurut pria menarik dari wanita.
pria memilih wanita

Hasil dari penelitian itu bertolak belakang dengan anggapan yang sebelumnya yang menilai pria lebih tertarik pada wanita yang sedikit berisi karena mampu bertahan hidup dari kelaparan :D. Prof. John Speakman yang menjadi koordinator penelitian mengatakan ada dua hal yang harus diperhatikan dalam evolusi kebugaran, yaitu kelangsungan hidup dan kemampuan mereproduksi.

Untuk melakukan percobaan ini Speakman dan tim menggunakan model penghitungan matematis. Model perhiungan itu lantas dikombinasikan dengan tingkat obesitas, harapan hidup dan kesuburan.

Dan Hasilnya, Pria menilai wanita jika memilih indeks massa tubuh (BMI) antara 24-24,8. Di bawah atau diatas itu wanita sudah dianggap tidak menarik secara fisik :3. MBI dengan kisaran seperti itu seperti artis Kim Kardashian sebelum dia hamil. Ada juga Saat Speakman melakukan penelitian dengan timnya ia melibatkan kurang lebih 1.300 responden laki-laki dan wanita dari ingris dan sebilan negara lainnya.

artis cantik

 Para Responden diminta melihat 21 kartu yang sudah disediakan, ke 21 kartu itu memiliki gambar wanita dengan tingkat kegemukan yang berbeda. Para peserta penelitian kemudian diminta mengurutkannya dari yang paling tidak menarik ke yang paling cantik :D. dan hasilnya, perserta responden memilih wanita dengan IBM sekitar 19. hal ini tidak sama dengan teori dalam metode matematika sebelumnya. Selebriti terkenal yang memiliki IBM sekitar 19 adalah Angelina Jolie dan GiselE Bundchen

Cara menghitung IBM =
BMI = (BB) / [(TB) * (TB)]

Misalnya: BB = 45 kg dan TB = 165 cm, maka

BMI = (45) / [(1.65) * (1.65)] = 16.5

Apakah Anda termasuk kurus, normal, atau overwight? Lihat patokan di bawah ini:

BMI < 18.5 = berat badan kurang (underweight)

BMI 18.5 - 24 = normal

BMI 25 - 29 = kelebihan berat badan (overweight)

BMI >30 = obesitas

*BB=berat badan , *TB=tinggi badan

0 komentar