harga dan spesifikasi xiaomi redmi 3 terbaru


hujan-tips -- Kini xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 3 yang telah dikenalkan dinegara asalnya China. Baru akan menyusul ke negara-negara lainnya. Seperti yang kita tau xiaomi dikenal dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang rendah, inilah yang menjadi andalan produsen smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3


Xiaomi redmi 3 ditenagai oleh prosessor Snapdragon 616, sementara itu didukung layar yang cukup besar, yakni 5 inci IPS HD, dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang mampu didukung memori eksternal sampai 128GB.

Tak hanya itu kamera yang diusung xiaomi redmi 3 adalah beresolusi 13MP di bagian belakang dan Flash dan 5MP di bagian depan. di sektor kamera ini Redmi 3 juga mampu merekan video 1080p.

Xioami Redmi 3 akan berjalan di Android Lollipop dengan tampilan MIUI 7, dan smartphone ini juga sudah didukung teknologi 4g dan daya baterai yang besar yaitu 4.100mAH.

Baca juga :
  1. cara root redmi 2 tanpa bootloop
  2. harga laptop xiaomi
  3. custom rom untuk xiaomi redmi 3
pada segi desain, redmi 3 memiliki ketebalan yang standar yaitu 8.5mm dan bobotnya 144 Gram dan dibalut dengan logam yang dicampur magnesium yang konsepnya unibodi dan bagian belakangnya bermotif berlian. Sementara itu redmi 3 juga memiliki dua slot kartu SIM Hybrid, sehingga Slot kedua bisa digunakan untuk kartu microSD.

Harga Xiaomi Redmi 3 adalah seharga 699 yuan atau setara Rp 1.460.000 dengan pilihan warna klasik, emas, dan silver. Belum tau kapan Xiaomi akan melepas ponsel Redmi 3 ini ke sejumlah negara, termasuk negara yang kita cintai ini Indonesia. untuk spesifikasi lengkapnya silahkan KESINI

0 komentar