custom rom oppo neo 3 seperti Xperia Z5

Custom Rom Oppo Neo 3 Seperti Xperia Z5, Oppo neo 3 merupakan salah satu smartphone android keluaran oppo pada tahun 2014, saat ini oppo pun sudah memiliki tempat tersendiri di kalangan orang Indonesia. Oppo neo 3 dibekali dengan CPU dual core 1.3GHz dengan di padu ram 1GB. Pada sektor kamera oppo neo 3 sudah dibekali kamera belakang 5MP dengan auto fokus dan LED flash. Pada saat peluncuran oppo neo 3 masih dibekali dengan ANDROID V4.2.1(jelly bean) dan sekarang sudah diupdate ke versi terbarunya, jika agan ingin tampil beda sepenuhnya dengan oppo neo 3 atau agan sudah bosan dengan tampilan oppo neo 3 maka agan dapat mengubah keseluruhan  tampilan dengan menggunakan Custom Rom, pada kali ini bimandroid akan memberikan sebuah custom rom yang mungkin cocok untuk anda yaitu cutom rom Sony Xperia Z5 untuk Oppo Neo 3.
Pada custom rom ini, tampilannya sudah seperti Xperia Lollipop yang dapat menjalankan aplikasi serta melakukan multitask dengan smooth. Dan masih banyak lagi fitur yang tersedia pada custom rom ini. Jika anda ingin menggunakan custom rom ini silahkan simak caranya dibawah ini. CEKIDOT.

Custom Rom Oppo Neo 3 Seperti Sony Xperia Z5

Sebelum melakukan pergantian custom rom alangkah baiknya anda membackup seluruh data dan stock rom anda agar jika terjadi sesuatu ataupun ingin mengubah ketampilan semua oppo agan tinggal restore/flash ulang saja. Usahakan sisa batere diatas 60% agar proses flash berjalan dengan mulus. Baiklah silahkan simak cara mengganti custom rom oppo neo 3.
Bahan-Bahan :
ROM Sony Xperia Z5 untuk Oppo Neo 3 >> download
Cara Install Custom Rom Oppo Neo 3 :
Matikan HH agan.
Masuk ke cwm/twrp.
Lakukan 3wipe : wipe data, wipe cache, wipe dalvik.
Lakukan 3format : format data, system, dan cache.
Install Zip from sdcard.
Chose zip from sdcard.
Cari file rom yang di download.
Tinggal next2 saja.
Setelah selesai, lakukukan Reboot.
DONE ^0^.
Nah jika layar touchscreen anda tidak berfungsi silahkan kunci/matikan dahulu layarnya setelah itu buka/nyalakan lagi, maka touchscreen akan menjadi seperti semula.
SCREENSHOOT 
custom rom oppo neo 3custom rom oppo neo 3custom rom oppo neo 3










Okee sampai disini dulu artikel tentang Custom Rom Oppo Neo 3 Seperti Xperia Z5 [custom rom] semoga artikel ini bermanfaat bagi agan dan banyak orang. Jangan lupa untuk BookMark (CTRL+D) agar anda tidak ketinggalan update tentang dunia ANDROID.
Thanks to :
ALLAH SWT
Muhammad SAW
XDA DEV
Oppo neo 3 community Indonesia.

Source : http://bimandroid.net/2016/12/custom-rom-oppo-neo-3-seperti-xperia-z5/

0 komentar