download idm terbaru

pagi sahabat saya yang baik hatinya :) , untuk hari ini saya akan membagikan software yang sangat membantu kita yang hobi download agar file yang kita download lebih cepat dan membuat koneksi download menjadi stabil, anda pasti sudah tau software ini yaitu internet download manager.
dengan software ini kita akan mendapatkan kecepatan penuh koneksi kita ke file yang kita download dan membuatnya menjadi stabil, dan anda juga dapat merusume file download anda dan melanjutkannya kapan saja, inilah yang menjadi kelebihan idm ini sendiri, internet download manager sendiri dibuat oleh tonec. banyak kelebihan yang kita rasakan ketika menggukanan software ini ada pula juga kekurangannya yaitu software ini tidak gratis anda perlu mengeluarkan sedikit uang anda agar mendapatkan software ini secara full.
menerut saya kelebihan yang dapat saya rasakan ketika menggunakan idm ini yaitu:
  • kecepatan download menjadi stabil
  • kita dapat menyesuaikan kecepatan download yang kita inginkan
  • dapat meresume file download kita dan melanjutkannya kapan saja
  • hasil download yang sudah selesai akan masuk ke folder yang sesuai dengan file yang kita download
dan untuk kekurangan yang saya rasakan untuk saat ini tidak ada yang rasakan semuanya sepertinya saya mendapatkan kelebihan itu walaupun perlu mendapatkannya harus dengan mengeluarkan uang.
bagi anda yang ingin mendownload silahkan menuju link download di bawah :)

1 komentar: