Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Kontes Seo ini disponsori oleh jagoan hosting dan beon.co.id





Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

--Hosting adalah tempat untuk kita menaruh file-file untuk membangun website. Bila kita ibaratkan domain adalah alamat rumah anda, maka hosting adalah tanah tempat tinggal anda. Hosting sendiri sering disebut dengan nama webserver/webhosting/server dunia internet, jadi anda tidak perlu pusing untuk memikirkannya karna semua memiliki arti yang sama.
Saat anda membeli hosting, maka anda akan diberikan sebuah tanah yang kosong yang akan anda gunakan untuk membangun website anda. Terserah kepada anda ingin mengisi atau membangunnya kapan saja. Secara umum orang membeli hosting untuk menaruh file-file nya yang berkapasitas besar, sehingga tidak membebani harddisk di dalam computer pribadi.
Hosting juga adalah sebuah nyawa dari website yang kita miliki atau yang lagi kita bangun. Saat ini banya bisnis online yang sudah memanfaatkan teknologi website dan hosting dalam mempromosikan produk yang mereka jual. Tidak ada hosting, maka tidak ada website dan tentu saja sebuah bisnis online tidak akan berjalan dengan baik sesuai rencana kita. Hosting terbaik untuk bisnis online professional. Beon.co.id adalah sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan jasa web hosting.
Hosting memiliki pembagian lagi yaitu berdasarkan kapasitasnya, hosting dibagi menjadi 3 yaitu:

  •          Shared hosting


Adalah sebuah paket webhosting yang memberikan anda ruang/space kepada anda untuk menempatkan file-file anda dan juga melakukan instalasi script website. Dinamakan shared karena 1 server hosting digunakan secara bersama sama oleh pengguna hosting lainnya selain anda.
Dikarenakan anda berbagi ruangan/space kepada pengguna lain, maka daya server hosting yang anda miliki akan menjadi terbatas, seperti contoh anda menginstal website di sebuah shared hosting, dimana 5 orang lainnya juga menginstal website di hosting yang sama, suatu ketika si “ini” salah satu pengguna hosting sedang mengalami kebanjitan visitor di websitenya, otomatis website si “ini” membutuhkan daya server yang lebih dan sangat besar dan mengambil sebagian ruangan/space yang tersedia sehingga bisa saja saat itu website anda menjadi pelan aksesnya karena sebagian ruangan/space telah diambil oleh si “ini”.

  •        VPS (virtual Private server) Hosting



Adalah paket webhosting yang memilki kapasitas yang lebih besar dan memiliki fitur yang lebih dari shared hosted, vps sendiri digunakan secara bersama-sama oleh beberapa pengguna yang jumlah orangnya dibatasi, dan setiap pengguna memiliki lingkungan system operasi virtualnya tersendiri dari yang CLI (command line interface) sampai yang sudah gui (graphicak user interface) dan memiliki kapasitas RAM dan CPU yang sudah diatur layaknya cpu/laptop pribadi. Salah satu kelebihan vps yaitu anda sebagai pengguna dapat menggunakan kapasitas server yang telah diberikan tanpa perlu khawatir sumber daya server anda akan tersedot oleh pengguna hosting lainnya, seperti shared hosting.

  •              Dedicated hosting (dedicated server)


Tingkatan webserver yang paling tinggi dimana 1 server hosting hanya dimiliki 1 pengguna dan tidak dibagikan kepada pengguna lain. Anda sebagai pemilik dedicated hosting berhak untuk mengajukan spesifikasi server yang anda inginkan secara detail, yang kemudian server anda akan ditempatkan pada sebuah data center. Anda membutuhkan fasilitas dedicated server ini ketika website yang anda miliki memiliki visitor/pengunjung yang banyak sekali perharinya dan juga kebutuhan upload dan download yang cukup besar di dalam website anda.

Setelah anda mengetahui tentang hosting saatnya bagi anda untuk membangun website anda dengan mengetahui dari 3 bagian hosted mana yang anda pilih. Banyak didunia ini yang menyediakan jasa webserver/webhosting, seperti beon.co.id dan jagoanhosting.com mereka menjualkan bagian hosted yang seperti saya tulis diatas tadi.

 Mereka menjual unlimited hosting, vps Indonesia, dedicated hosting dan domain. beon.co.id dan jagoanhosting.com memberikan Hosting murah dan Hosting terbaik dan menyediakan Hosting bisnis.
Mengapa saya merekomendasikan beon.co.id dan jagoanhosting.com?
  1.           Karena pelayanan yang ramah dan sangat memuaskan
  2.           Harga relative terjangkau
  3.           Promo-promo menarik lainnya.
  4.           Dan masih banyak lagi.


Faktor inilah yang sangan penting karena ketika kita berbicara masalah hosting, sedikit banyak dari kita akan masuk ke dunia teknis dimana ada orang yang tidak mempunyai latar belakang IT sehingga kita membutuhkan support penuh mengenai masalah ini dan bersyukurlah kita beon.co.id dan jagoanhosting.com memahami dalam hal tersebut. Demikianlah penjelasan singkat mengenai hosting.

terbaik untuk bisnis online profesional



0 komentar