ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Asus zenfone smartphone android terbaik
Di dunia serba canggih ini banyak manusia yang sudah tergantung dengan teknologi termasuk teknologi smartphone, Termasuk Asus yang kini Membuat smartphone canggih diantaranya Asus zenfone series yaitu asus zenfone 4, asus zenfone 5, dan asus zenfone 6.  
Smartphone bukan lagi sekadar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Ia dapat berfungsi sebagai kamera untuk menabadikan moment-moment indah, perangkat untuk menjelajah internet untuk mencari ilmu dan mensharing ilmu yang kita miliki, sistem navigasi untuk mamandu kita ke tempat yang diinginkan, pusat hiburan seperti games dll, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai dengan agenda kerja. Di sisi lain smartphone, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan performa yang baik dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya.
ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
ZenFone series memiliki desain yang indah dan nyaman di genggam, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam berbagai pilihan layar berukuran 4, 5, dan 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, termasuk saya yang memilih asus zenfone 4 J. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.
Zenfone-smartphone elegan milik kita semua
Zenfone series memiliki tampilan yang sangat menarik untuk kita lihat sampai-sampai kita tidak bosen untuk memandanginya setiap saat, ini didukung oleh ASUS ZenUI yang membuatnya simple dan elegan. Zenfone Series adalah salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru yang segar dilihat yang dikhususkan untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain virtual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon dan widget modern, tema-tema yang penuh warna, animasi yang nyata dan indah, ringtone dan notifikasi baru, dan layout yang berish untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi penggunanya J
Berbagai Asus Zenfone series terbaik di dunia
Seperti yang kita ketahui, asus zenfone terdiri dari 3 jenis yaitu Asus zenfone 4, asus zenfone 5, dan asus zenfone 6. Sedikit review dan spesifikasi Asus Zenfone series:
1.       ASUS ZENFONE 4
Asus zenfone 4 memiliki layar 4 inci yang terbaik di kelas handphone 1 jutaan, dengan harga Rp 1.099.000 -, kita sudah dapat smartphone ini. Walaupun harganya 1jutaan tetapi performa yang diberikan sangat luar biasa di hasil antutu benchmark yang saya test smartphone ini mendapat skor 15ribu lebih, ini dikarenakan smartphone ini memiliki processor intel atom Z2520 dengan clock 1,2Ghz dan ram yang diberikan bukan main-main yaitu 1GB. Berikut kelebihan dan spesifikasi asus zenfone 4.
                Kelebihan Asus zenfone 4
1.       Layar sudah dilindungi dengan corning gorilla glas 3 yang membuat smartphone ini tahan terhadap goresan yang berlebih dan layar zenfone ini memiliki kepadatan pixel sampa 233 ppi, dan ukuran 480 X 800 pixel yang membuat layar menjadi tampak tajam dan membuat layar smartphone ini tampak terang walaupun terpapar sinar matahari.
2.       Sudah dilengkapi dengan processor intel atom Z2520 dual core dengan clock 1,2Ghz, membuat smparphone ini mampu menjajal game hd yang dikelas high end. Dan melakukan multitask tanpa terasa ngelag, Inilah yang membuat smartphone ini dikagumi dikelasnya dengan harga yang sangat terjangkau.
3.       Di smartphone 1jutaan ini sudah diberikan ram sebesar 1GB yang mampu melakukan apa saja tanpa ada lag, dan sudah diberikan rom 8GB yang dapat menyimpan hasil foto-foto anda ataupun aplikasi social media lainnya.
4.       Smartphone ini dilengkapi dengan 2 kamera, kamera primer yaitu 5MP with auto focus dan sudah menggunakan teknologi pixel master yang dapat mempertajam hasil foto yang kita inginkan.
Inilah kelebihan asus zenfone 4.
Untuk spesifikasinya
General  2G Network  GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
                3G Network  HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
                SIM  Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
                Announced  2014, January
                Status  Available. Released 2014, May

Body  Dimensions  124.4 x 61.4 x 6.3-11.2
                 Weight  115 g (4.06 oz)

Display  Type  TFT capacitive touchscreen, 16M colors
                Size  480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
                Multitouch  Yes
                Protection  Corning Gorilla Glass 3

Sound   Alert types  Vibration, MP3 ringtones
                 Loudspeaker 
                 3.5mm jack 

Memory  Card slot  microSD, up to 64 GB
                 Internal  4/8 GB, 1 GB RAM

Data  GPRS  Yes
                EDGE  Yes
                Speed  HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
                WLAN  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
                Bluetooth  v4.0, A2DP, EDR

USB  microUSB v2.0

Camera  Primary  5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
                Features  Panorama, face detection
                Video  1080p@30fps
                Secondary  Yes

Features  OS  Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
                Chipset  Intel Atom Z2520
                CPU  Dual-core 1.2 GHz
                GPU  PowerVR SGX544MP2
                Sensors  Accelerometer, proximity

Messaging  SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM

Browser  HTML

Radio  Yes

GPS  Yes, with A-GPS, GLONASS

Java          Yes, via Java MIDP emulator

Colors  Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, Solar Yellow
          - SNS integration
                - MP3/WAV/eAAC+ player
                - MP4/H.264/H.263 player
                - Organizer
                - Document viewer
                - Photo viewer/editor
                - Voice memo/dial
                - Predictive text input

Battery     Li-Po 1200 mAh battery
                        Stand-by  Up to 192 h
                        Talk time  Up to 10 h

Misc  SAR US  1.18 W/kg (head)   
                SAR EU  0.53 W/kg (head)

Sedangkas untuk Asus zenfone 5 membuat anda nyaman dalam menggunakannya, dengan layar 5 inci anda dapat melihat gambar dengan tajam dan jernih, asus zenfone 5 sendiri dirilis untuk melengkapi jajaran smartphone di pasar, di asus zenfone 5 ini sudah diusung display High Difinition (HD) dan kepadatan pixel sebesar 294 pixel Dengan  resolusi sebesar 1.280 X 720 pixel. yang menarik dari asus zenfone 5 ini adalah desain yang keren trendy dan elegan, anda dapat mengabadikan setiap momen-momen indah kapan saja dan dimana saja termasuk di malam hari anda tidak akan kecewa karna kamera zenfone 5 ini sudah dilengkapi … yang dapat memotret gambar walau low light.
Banyak kelebihan yang terdapat di asus zenfone 5 ini, dengan bentuknya yang stylish anda dapat menaruhnya di kantong dengan nyaman, tidak hanya itu anda dapat bermain game hd dengan lancar karna sudah didukung ram sebesar 2GB, dan melakukan multitask yang sangat nyaman tanpa ada lag waktu menukar task kegiatan anda,

Untuk spesifikasi lengkapnya anda dapat melihatnya dibawah ini

0 komentar