cara mendapatkan pulsa dari internet

mcent dapat pulsa
mcent pulsa gratis

cara mendapatkan pulsa dari internet.

 bagi anda yang mempunyai gaya hidup yang tinggi dan setiap harinya melakukan komunikasi dengan pacar, suami/istri, atau juga teman dan sahabat. namun di dunia yang serba modern ini, kita sangat mudah melakukan komunikasi itu dengan smartphone kita, kita hanya membutuhkan paket data dan social media ataupun aplikasi chatting lainnya seperti line, kakao talk dll.
tapi adakalanya kita ingin menelpon saudara kita yang di kampung dan didaerah sana belum terdapat sinyal 3g dan saudara anda pun belum memiliki smartphone seperti anda, dan lagi apesnya anda kehabisan pula.
tetapi tenang mungkin anda bisa mencoba cara ini dengan menggunakan smartpone anda yang berbasi android. anda hanya perlu menggunakan paket data miliki anda untuk mendapatkan pulsa secara gratis.
caranya dengan menggunakan pihak ketiga, yaitu mcent. pihak ketiga ini sangat bermanfaat kalau kita lagi krisis pulsa dan bisa juga sebagai alat invesatasi pulsa kita.
cara kerja mcent ini sangat gampang. ketika kita sudah selesai mendaftar maka kita akan dsuruh dowload aplikasi yang ditawarkan oleh mcent, dan terdapat harga yang sesuai apliasi tersebut mulai dari 500-4000 rupiah.
bagi anda yang sudah tidak sabar simak caranya berikut ini :

  1. silahkan kunjungi mcent.com
  2. maka kita akan dsruh register, masukkan nomor ponsel anda yang ingin diisi pulsanya
  3. lalu klik daftar
  4. isi formulir sesuai data anda
  5. lalu verifikasi nomor yang diberikan oleh pihak mcent ke nomor anda
  6. lalu verifikasi email anda. 
setelah selesai semua tahap diatas, maka pihak mcent akan menawarkan produk mereka dan jika kita ingin mendapatkan pulsa gratis kita harus mendownload dan meinstalnya dan memainkannya selama 30 detik. mudahkan.?? ketika anda tidak perlu lagi aplikasinya anda tinggal menguninstal.

CATATAN!!jika anda sudah ada menginstal dan uninstal aplikasi yang ada ditawarkan mcent, dan anda ingin meinstal lagi aplikasi itu maka anda 100% tidak akan mendapatkan pembayaran.

sekian tips dari saya untuk mendapatkan pulsa gratis, ini sudah terbukti, saya sendiri yang mencobanya dan sudah mendapatkan total 20rb pulsa, lumayanlah untuk telpon saudara seminggu :)
demikianlah cara mendapatkan pulsa dari internet.

0 komentar