hp asus zenfone

asus zenfone--tidak di pungkirin lagi dengan merk asus ini, yang sudah terkenal di seluruh di dunia apa lagi di indonesia, asus menjadi tren di segala kalangan. asus kini telah merambah ke segmen smartphone dan tablet, salah satu smartphone yang fenomenal yaitu smartphone berseries ZenFone yang memiliki 3 series yaitu asus ZenFone 4, 5 dan 6.
asus zenfone 4
asus zenfone 4
asus ZenFone 4 sendiri sepertinya dikhususkan untuk kalangan low end tetapi dengan performa mid end dengan harga yang sesuai kebutuhan dengan harga Rp.1.100.000-, dengan harga segitu kita sudah bisa membawa pulang smartphone ini dengan layar 4 inci, memori 1GB, processor intel atom 1,2Ghz dan memori internal 8 gb dan kamera 5 Mp.








asus zenfone 5
asus zenfone 5
sedangkan asus zenfone 5 sendiri sepertinya untuk kalangan mid end dengan performa diluar hp mid end dengan harga 2 juta kita sudah bisa memborong smartphone ini yang sudah bisa menjalakan game hd, dengan spesifikasi yang memungkinkan zenfone 5 ini sepertinya mampu melakukan multi-task dengan lancar, dengan ram 2gb dan didukung processor intel atom, dengan layar hd 5 inci.







asus zenfone 6
asus zenfone 6
dan untuk asus zenfone 6 sendiri, smartphone ini sepertinya saingan berat merk2 terkenal lainnya dikarenakan memiliki fitur dan performa yang luar biasa di smartphone 3 jutaan. kita sepertinya bisa melakukan apa saja dengan asus zenfone 6 ini yang bisa dibilang produk saingan samsung galaxy note.







Update terbaru, sekarang asus telah memberikan update kitkat untuk seluruh smartphoneya yang berbasi zenfone mulai dari asus zenfone 4, 5 dan 6. bagi anda yang memiliki dana pas2an sebaiknya anda tidak salah membeli asus zenfone 4, ataupun zenfone 5 :).

0 komentar