jadi carder, bocah smp ini jadi buronan

anda ingin menjadi carder ?

baca dulu ini sob, tidak lama ada kasus penangapan carder di jakarta barat, kali ini ada lagi buronan carder yang sedang di cari oleh pemilik kartu kreditnya. pelakunya sih masih smp sob namanya dicky pernanda  aka dicky sreetridder haw.
buronan hacker smp

dicky yang berbelanja di situs lazada dan zalora di indonesia dengan kartu kredit bank danamon milik inisial FW, dan sekarang sedang melakukan pencarian, jika dilihat dari bukti transaksi mungkin bisa jadi status tersangka dikarenakan bukti-bukti yang ada sudah kuat jika ingin melaporkannya ke kantor polisi.
buronan hacker smp


FW mengungkapkan di facebook bahwa kartu kreditnya telah disebar luaskan oleh orang lain di salah satu grup carding di facebook. nah untuk detail tersangka dicky sudah tau alamat detailnya oleh korban dan katanya tinggal tunggu tanggal mainnya saja.
buronan hacker smp

korban yang berinisial FW ini mengetahui perihal tentang kartu kreditnya dipakai oleh orang lain bermula ketika FW menerima sms dari lazada yang berisi informasi pembelian barang melalui kartu kreditnya pada jam 10.17 waktu setempat, dengan pembelian sebesar RP.102.800

baca juga : dengan saldo 200.000 orang ini mampu meraup miliaran rupiah

menurut keterangan dari FW, "Sms Notifikasi memang dari Lazada, Tapi Setelah Subuh , saya menghubungi ke Card Center dan Ternyata Ada 4 Transaksi , 2 transaksi yang dilakukan di merchant Lazada Dan Sukses Order ,  2 Ke Merchant Zalora yang satu sukses paid Rp.278.000, tetapi satu lagi gagal merchant. Tersangka Melakukan Transaksi antara pukul 22.03 sampai pukul 22.10 waktu setempat pada tanggal 5 Agustus 2015 . Kalau Dari Pihak Lazada Saya Masih Menunggu Konfirmasi ". Ujar FW


lalu korban menjebak dicky setelah adanya verifikasi data dari pihak zalora dengan menanyakan tentang data keaslian korban, berikut sms verifikasi korban dengan dicky untuk mengecek keasliah datanya.
buronan hacker smp

lalu FW pun mengirimkan email peringatan ke pada Dicky, untuk menasehatinya agar tidak mencuri kartu kredit orang lain.
buronan hacker smp

untuk data tempat tinggal dicky sudah di kantongi oleh FW dan ternyata si Dicky ini masih memakai baju biru putih (SMP).
buronan hacker smp

setelah tertekan dan akhirnya si Dicky menutup akun facbooknya serta menghapapus wall di facebooknya. ini adalah bukti bahwa Dicky ketakutan dan mungkin dia sudah tertekan secara batin hingga keluar status wall di facebooknya.
buronan hacker smp

buronan hacker smp

buronan hacker smp

naih bagi anda apakah ingin menjadi carder ?, ingatloh dosanya, dan klok sekedar ingin belajar sih tidak no problem kalau tidak merugikan orang sama sekali.

3 komentar