Huawei D8 Siap Bersaing Dengan Smartphone High-End 2016

Saingi Galaxy S7, Huawei Siap Luncurkan D8

Dipastikan tahun depan Samsung segera merilis Smartphone High-end Galaxy S7, tidak hanya Samsung perusahaan seperti LG, HTC, SONY siap mengebrak pasar ponsel pintar dengan merilis Handset gahar garapan dari perusahaan ini, selain peruahaan yang telah tertera sebelumnya Huawei juga tengah bersiap menggarap Flangship andalan mereka untuk mencegal popularitas yang dimiliki Samsung.

Kabarnya Flangship yang siap Huawei garap adalah Huawei D8 yang siap bersaing di kelas High-End, dan untuk hargapun handset ini siap dibandrol dengan harga 10 jutaan dengan membawa spesifikasi mempuni dan beberapa fitur inovatif yang dimiliki Smartphone kelas High-End.

Spesifikasi yang dibawa Huawei D8 diantaranya memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi QHD dengan proteksi layar yang digunakan adalah batu safir, untuk Chipset Huawei D8 akan menggunakan Chipset Kirin 860 dengan didukung RAM sebesar 4 GB.

Diperhatikan dari spesifikasi di atas, Huawei D8 siap menjadi pesaing ketat untuk handset Flangship yang debut pada 2016 mendatang.


0 komentar