Cara Buat Aplikasi Android Sederhana Dalam 5 Menit

Bimandroid.net. tahukan anda ? ternyata membuat aplikasi android itu sederhana lohhh.. ada cara membuat aplikasi android tanpa menggunakan kode program dan cara buat aplikasi android sederhana itu hanya memakan waktu 5 menit saja loh, anda tidak percaya ? Silahkan baca sampai habis artikel ini kalau anda tidak percaya :D. Hanya dengan waktu sektitar 5 menit saja anda bisa langsung memamerkan hasil karya kamu ke teman-teman kamu dan anda akan terlihat makin kece, jangan lupa juga teman kamu diajak untuk download aplikasi android yang kamu buat agar teman kamu lebih percaya :D. Okelah tanpa banyak basa basi, langsung saja kita mulai cara buat aplikasi android sederhana dalam 5 menit.

Cara Buat Aplikasi Android Sederhana Dalam 5 Menit

Dalam cara ini saya sendiri menggunakan Salah satu website yang dapat membuat aplikasi android sederhana, nah oleh karena itu kita gk perlu koding lagi, apalagi harus jago koding :D. Nah aplikasi sederhana ini cocok untuk anda yang memiliki blog/website yang ingin dijadikan aplikasi web android. Keren kan bro ?. simak tutorialnya dibawah bro.

Cara Buat Aplikasi Android Sendiri :

dipastikan anda mempunya pc/laptop dalam membuat aplikasi android ini ya, dikarenkan agar mempermudah dalam pembuatannya.

0 komentar