Custom Rom Advan S5E C1 mirip samsung S5

custom rom advan s5e c1
Custom Rom Advan S5E C1. nah sesuai ane bilang yang semalam. kali ini bimandroid.net akan melanjutkan postingan masih tentang custom rom untuk advan S5e C1, kalau kemarin saya membagikan Rom Oppo untuk Advan ente. maka kali ini ane akan membagikan Custom Rom Advan S5E C1 yang Mirip Galaxy S5.
Seperti yang kita ketahui, banyak orang2 yang ingin androidnya itu tampil beda, walaupun Merek lokal, tapi tetap ingin tampil elegan dengan mengganti Rom bawaannya ke Custom Rom Lain.

Custom Rom Advan S5E C1 Mirip Samsung S5

Nah untuk itu ane disini akan memberikan 1 lagi custom Rom untuk Advan S5E c1 dengan tampilan khas ala Samsung Galaxy S5 yang tahun kemaren banya orang yang mengaguminya.
Perlu untuk anda ketahui, sebelum melakukan Aksi mengganti Custom Rom ini :D. diwajibkan untuk anda sudah Meroot dan install CWM di HH agan. Agar kenapa ? karena untuk membackup Rom bawaannya jika Custom Rom yang diisntal itu bermasalah. Ada dampak Positif dan negatif loh kalau smartphone itu di Root. baca postingan ane tentang Dampat Positif dan negatif Smartphone di Root.
Tidak usah berpanjang lebar lagi :D. langsung aja ke pointnya, nah untuk cara install Custom Rom ini sama seperti sebelumnya. Bagi anda yang lupa ane akan share lagi cara install Custom Rom Untuk Advan S5E C1.
Bahan-Bahan :
  • Custom Rom Samsung S5 >> Download 
  • Baca Doa
  • Ngopi
Cara Install :
  1. Setelah download custom romnya pindahkan ke eksternal
  2. Matikan HH
  3. Masuk ke CWM ( Tekan Power +Vol Up)
  4. mount and storage > pilih format data
  5. Mount and storage > pilih format system
  6. Mount and Storage > Pilih Format Cache
  7. Wipe data & factory reset 2x (lakukan 2x)
  8. Wipe data 2x (lakukan 2x)
  9. Pilih advance > wipe dalvik
  10. Install Rom yang didownload tadi
  11. Lalu Wipe Cache lagi
  12. Pilih Advance > wipe dalvik Cache
  13. Reboot
  14. Done ^0^.
nah sekarang, hh advan s5e versi c1 agan sudah menjadi samsung galaxy s5 :D. Selalu gunakan prinsip DWYOR, Tanya/ komen jika ada masalah. Nah sampai disini dulu ane share tentang custom rom advan s5e versi c1. bagi yang ingin request bisa langsung komen :D.
Sekian dulu ane share tentang Update Custom Rom Advan S5E C1 Mirip Samsung Galaxy S5. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan banya orang. Jangan lupa juga untuk BookMark (CTRL+D) web sederhana ane, agar ente tidak ketinggalan Update tentang DUNIA ANDROID.

sumber : bimandroid.net

0 komentar