Tips Jitu Mengatasi Smartphone Android yang Panas


Tips Jitu Mengatasi Smartphone Android yang Panas, nah kali ini hujan-tips akan memberikan tips yang lumayan jitu untuk mengatasi smartphone android  panas. seperti yang kita tahu Sering kali para pengguna Smartphone Android mengalami masalah smartphonenya yang tiba-tiba dalam keadaan panas, untuk sebagian pengguna masalah ini sangat mengganggu namun untuk sebagian lagi merasa sudah biasa, dikarenakan ditakutkan smartphone yang digunakan dalam keadaan bermasalah, namun tidak semua smartphone yang tiba-tiba panas ada masalah didalam komponennya.  ada beberapa penyebab kenapa Smartphone mengalami keadaan panas atau temperatur meningkat. Seperti :
Tips Jitu Mengatasi Smartphone Android yang Panas
Tips Jitu Mengatasi Smartphone Android yang Panas
1. Pengguanaan Smartphone yang terus menerus.

2. Baterai pada smartphone android yang soak.

3. Terlalu banyak aplikasi yang memerlukan internet.

4. Menyimpan Handset pada tempat yang memiliki panas ataupun tertimpa benda.

5. Sinyal yang terkadang tidak Stabil.

BACA JUGA :


tidak hanya penyebab diatas yang membuat smartphone panas, terkadang penggunaan launcher yang terlalu beratpun dapat membuat android kita menjadi lebih panas dan lelet.

Mengatasi Smartphone Android yang tiba-tiba panas

dengan hal-hal di atas bisa jadi penyebab smartphone android yang digunakan menjadi panas diluar batas, dan tentunya untuk mengatasi panas pada smartphone android ini dibutuhkan ketelitian bagi para penggunanya. jika anda pengguna baru dalam mungkin solusi berikut ini dapat anda gunakan untuk mengatasi smartphone android yang panas. simak caranya dibawah ini.

1. Matikan internet  ketika dalam keadaan sinyal lemah.

2. Periksa keadaan baterai sudah soak atau tidak, Kondisi baterai yang rusak dapat menyebabkan smartphone android yang digunakan mengalami panas.

3. Hindari pemakaian saat device sedang di Charge, menggunakan smartphone saat dalam pengisian baterai bisa menurunkan kinerja baterai smartphone dan membuat panas yang berlebihan pada smartphone.

4. Kurangi aplikasi yang selalu terhubung ke internet.

5. Jangan OverClock Smartphone,

nah itulah beberapa penyebab serta tips jitu agar smartphone android yang kita gunakan terhindar dari panas yang berlebihan. Pemakaian yang baik tentunya bisa menjadi solusi utama agar smartphone android yang digunakan bisa dalam keadaan kondisi stabil dan nyaman untuk digunakan.
demikian artikel tentang "Tips Jitu Mengatasi Smartphone Android yang Panas" semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan banyak orang. terima kasih :)

0 komentar