Mobile Legends Guide Saber, Hero Pedang yang Sebenarnya pada Strategi Anda

Mobile Legends guide saber, Pada game mobile legends, kita diwajibkan harus memiliki strategi yang tepat serta pemilihan hero/guide yang tepat. Salah satunya adalah saber, heri assasin yang sangat baik digunakan untuk menjadi hero ganker. Saber sendiri merupakan hero yang balance, dikarenakan dapat menyerang dengan jarak jauh atapun dekat. Dengan keampuannya yang dapat menghampiri musuh yang jauh dengan cepat ditambah lagi dengan adanya memberikan efek yang melayang. 
Background hero saber sendiri yaitu, dahulu kala para ilmuan dari dunia lain berkumpul untuk mengumpulkan DNA dari ratusan ahli pedang dari ras yang berbeda-beda. Dengan hasil pengumpulan DNA tersebut mereka menciptakan pendekar terkuat dengan menggunakan teknologi yang canggih, mereka menamainya dengan SABER. Dengan kekuatan pedangnya, dia dapat merobek apapun yang terdapat dalam ruang dan waktu, hal inilah yang dapat  membuat ia melakukan perjalan ke tempat lain. Dengan keterampilan ahli pedang, membuat ia sulit dikalahkan. Bagaimanakah cara memainkan hero saber di mobile legends agar menang terus ?
Mobile Legends Guide Saber
Mobile Legends Guide Saber

Mobile Legends Guide Untuk Cara Bermain dan Setup Hero Saber agar menang bertarung

Nah untuk memainkan hero saber ini, kita diharuskan memiliki pengalaman yang cukup. Kita harus mengetahui jarak dan waktu yang tepat untuk maju dengan menggunakan kemampuannya. Walaupun saber tidak disebut hero carry, dengan item-item penambahan damage dan sebagainya, saber tetap saja tidak bisa mengalahkan DPS dari hero carry seperti Natalia dan Miya. Tetapi jangan salah dulu, jika dilawan 1vs1 ia dapat mengalahkannya.
Nah setelah kita tau cara bermainnya, kali ini kita harus memastikan item-item apa saja yang cocok untuk digunakan pada Hero Saber ini. Silahkan simak 6 item yang digunakan  pada Mobile Legends Guide pada Saber.
1. Magic Shoes
Mobile Legends Guide Saber
Mobile Legends Guide Saber Item Magic Shoes
Dengan menggunakan item ini cooldown dapat diturunkan, saber menjadi hero yang mematikan walaupun digunakan dalam jarak jauh atapun dekat. Hal ini dikarenakan yaitu dengan Flying Sword dan Enemys bane, dengan pedangnya tersebut dapat mengurangi armor musuh sampai 45%.

2. Tooth Of Greed
Mobile Legends Guide Saber
Mobile Legends Guide Saber Item Tooth Of Greed
Dengan item ini anda dapat bertahan dibatas aman sepanjang game dimulai.

3. Hunter Strike
Mobile Legends Guide Saber
Mobile Legends Guide Saber Item hunter Strike
Hunter strike ini merupakan item yang wajib dan sekaligus item utama yang wajib dibeli untuk saber. Dengan penggunaan item ini akan mengurangin cooldown dari kemampuan ultimate anda sebesar 20%. Belum lagi anda mendapatkan stack pengurangan cooldown dengan item lainnya seperti sepatu dan juga buff dari super creep di hutan.

4. blade of destrucktion
Mobile Legends Guide Saber
Mobile Legends Guide Saber Item Blade of Destruction
Dengan item ini maka akan menambahkan damage dan sekaligus pemicu critikal dari serangan bassic hero saber sendiri.

5. brute force breastplace
Mobile Legends Guide Saber
Mobile Legends Guide Saber Item Brute Force Breastplace
Armor yang dapat meningkatkan serangan serta kecepatan berjalan kamu jika berhasil menyerang musuh.

6. magic blade
Mobile Legends Guide Saber
Mobile Legends Guide Saber Item Magic Blade
Nah di item yang terakhir ini untuk mobile legends guide pada hero saber yaitu item magic blade. Item ini sama seperti brute force breastplace, item ini dapat membantu anda bertahan hidup ketika heromu sedang sekarang.

Nah itulah ke enam item tambahan agar Hero Saber milik anda terlihat gagan dan kuat. Dalam bermain mobile lengends hero kuat saja tidak cukup, perlu adanya tim yang solid dan strategi yang bagus.

Sekian dulu artikel saya tentang "Mobile Legends Guide Saber, Hero Pedang yang Sebenarnya pada Strategi Anda" semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar