Mobile Legends Guide Hayabusa Agar Damage Lebih Besar dan Mematikan

Mobile Legends Guide Hayabusa Agar Damage Lebih Besar dan Mematikan, Untuk men setup sebuah hero pada game mobile legends memang wajib diperlukan, hal ini supaya hero yang kita gunakan tambah kuat dan dapat membantu tim anda. Nah pada kali ini saya akan membagikan tips mensetup item untuk hero Hayabusa pada game mobile legends. Hayabusa sendiri adalah karakter hero ninja, hero ini termasuk tipe Assassin dalam kategori permaninan ini. Kemampuan Yang dimiliki pada hero ini memang cukup sulit dan unik untuk dipelajari. Anda harus lebih banyak pengalaman di medan tempun untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kemampuan yang dimiliki hayabusa. Dan untuk perlu menguasai hero ini pada mobile legends guilds ini diperlukan beberapa item penunjang agar dapat melancarkan serangan yang mematikan lawan.
Mobile Legends Guide Hayabusa
Mobile Legends Guide Hayabusa
Nah pada kesempatan ini, hujan-tips akan membagikan mobilelegends guild pada hero Hayabusa, agar hero ini lebih kuat dalam pertandingan. Hayabusa sendiri memiliki damage dan juga bayang yang bisa masuk ke dalam musuh. Bayangin yang telah masuk kedalam musuh, kamu langsung dapat berada didepan musuh, nah pada kesempatan inilah kita mengeluarkan jurus phantom strike agar damage pada musuh kamu cepat habis.
BACA JUGA :

Cara bermain dan setting item hero Hayabusa dalam mobile legends guilds

Nah pada kesempatan diatas saya sedikit menceritakan tentang kekuatan hayabusa sendiri, hayabusa dapat menyerang dan memasukkan bayangan kedalam musuh, ketika bayangan sudah masuk ke musuh kita dapat tiba-tiba berada didepan musuh dan melancarkan serangan 3 kali berturut-turut dengan pantom strike, hal ini sangat menguntungkan bagi kita. Dan kita dapat kembali lagi ketempat bayangan satu lagi yang kamu letakkan di tempat lain, hal ini bisa membuat strategi kita HIT and RUN. Yaah cukup menyenangkan.
Diatas itu merupakan basic dalam bermain mobile legends menggunakan hero hayabusa ini. Selebihnya kamu dapat mengatur pergerakannya sendiri, nah kali ini juga saya akan membagikan item-item apa saja yang dapat kita gunakan untuk memperkuat hero ini. Yuk simak item-item apa saja yang dapat digunakan pada hero ini.

1. tooth of greed
Mobile Legends Guide Hayabusa
Mobile Legends Guide Hayabusa
Dengan item ini, membantu anda bertahan lebih lama di Lane, selain itu hayabusa adalah hero yang tergolong cepat dalam membunuh creep di dalam hutan. Dengan ini anda dapat menggunakan hayabisa dapat menghasilkan damage yang sangat besar dengan mengenai 3x phantom strike pada creep tersebut. Nah jika HP anda berkurang dikarenakan serangan creep tersebut, item inilah yang wajib anda gunakan untuk bertahan lebih lama dalam melawan musuh.

2. hunter strike
Mobile Legends Guide Hayabusa
Mobile Legends Guide Hayabusa
Penggunaan pada item ini pada mobile legends guilds hayabusa dapat melancarkan kemampuan Hayabusa sendiri, dengan item ini hayabusa menjadi lebih lincah dan lebih mematikan.

3. Magic Shoes
Mobile Legends Guide Hayabusa
Mobile Legends Guide Hayabusa
Item ini dapat mengurangi cooldown dari kemampuan milik hayabusa sendiri.

4. Blade of Destruction
Mobile Legends Guide Hayabusa
Mobile Legends Guide Hayabusa Item Blade of Destruction
Dengan penggunaan pada item ini maka bonus critical damage yang dihasilkan sangat bagus untuk digunakan pada late game untuk menghasilkan damage yang tinggi.

5. blade of despair
Mobile Legends Guide Hayabusa
Mobile Legends Guide Hayabusa Item Blade of Despair

Item ini sebagai penambah energi sekaligus item termahal di game mobile legends. Item ini sangat bagus digunakan pada hero HAYABUSA, dengan menghasilkan damage yang tinggi dengan ultimate tanpa takut terkena serangan musuh.

6. wind chaser
Mobile Legends Guide Hayabusa
Mobile Legends Guide Hayabusa Item Wind Chaser
Item ini sangat bagus ketika musuh yang kita miliki memiliki armor yang tinggi, maka dari itu item ini wajib menjadi item terakhir yang wajib digunakan pada mobile legends guide hayabusa.

Nah itulah tips dan trik mobile legends guide pada herohayabusa, tidak hanya item saja yang dapat memenangkan pertangdingan, tetapi strategi pada tim yang menjadi nomor 1 ketika bermain game ini.

Sekian artikel tentang "Mobile Legends Guide Hayabusa Agar Damage Lebih Besar dan Mematikan " semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan banyak orang. Terimakasih. :)

0 komentar