Custom Rom Andromax G2 Seperti Samsung S5

Custom Rom Andromax G2 Seperti Samsung S5, Nah pada kali ini hujan-tips akan membagikan custom rom samsung s5 untuk andromax g2, seperti yang kita tau samsung S5 memiliki tampilan yang cukup menarik yang dapat menarik perhatian orang, tidak hanya tampilan fisik saja tetapi juga tampilan pada user interfacenya, tampilan yang cukup simple yang dapat memanjakan orang yang menggunakannya serta sangat nyaman untuk digunakan setiap hari. Nah jika anda pengguna andromax g2 ingin menggunakan tampilan samsung s5 anda bisa menggunakan Launcher atau juga custom rom. Nah jika anda menggunakan custom rom pada andromax g2 agan, maka semua tampilan serta sistem-sistem pengaturan yang ada akan berubah total mengikuti custom rom yang di install. Dan berungtungnya kali ini sudah ada yang membuat custom rom andromax g2 agar seperti Samsung Galaxy S5. Custom rom ini diperting sama mastah yang ada di group FB Andromax G2 agar dapat digunakan untuk andromax g2.
Custom Rom Andromax G2 Seperti Samsung S5
Custom Rom Andromax G2 Seperti Samsung S5

Untuk andromax G2 sendiri memiliki spesifikasi yang lumayan memumpuni dengan processor Quad Core 1.2GHz dengan Ram 512 MB membuat andromax G2 kita dapat membantu menjalankan aktifitas ringan kita. Mungkin dengan customrom Andromax G2 Seperti Samsung S5 ini akan dapat membuat Andromax G2 kita menjadi lebih hebat lagi dalam performa dan penampilan.

Cara Install Custom ROM Andromax G2 Agar Seperti Samsung S5


Nah sebelum kita menginstall custom rom Andromax G2 ini, diharapkan kita sudah meroot Smartphone kita dan memasang TWRP/CWM. Dan lakukan back up data-data penting agan, serta melakukan backup ROM bawaan menggunakan TWRP/CWM yang diinstal tadi. Dan setelah semua sudah anda lakukan maka simak cara install custom rom andromax G2 dibawah ini.
  • Doa Dahulu.
  • Download Custom Rom Andromax G2.
  • Matikan HH agan.
  • Masuk ke CWM/TWRP.
  • Wipe data dan Cache.
  • Install Zip From SDCard.
  • Pilih Rom yang sudah di download tadi.
  • Reboot HH agan.
  • Selesai.
Nah untuk booting pertama kali ini akan membuatuhkan waktu yang cukup lama, sekitar 15-20 menit. Jadi diharapkan kondisi baterai kita diatas 70% agar semuanya berjalan mulus.
Nah jika kita menggunakan Andromax G2 yang limited Edition simak caranya dibawah ini.
Nah sama juga untuk booting pertama kali akan memakan waktu yang cukup lama. Okedeeeh, sekian dulu ane membagikan artikel tentang "Custom Rom Andromax G2 Seperti Samsung S5" semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk bookmark blog ini agar tidak ketinggalan tentang informasi saat ini.

0 komentar