Tips Install Custom Rom Andromax G2 Seperti Lenovo X3

Tips Install Custom Rom Andromax G2 Seperti Lenovo X3
Tips Install Custom Rom Andromax G2 Seperti Lenovo X3
 Tips Install Custom Rom Andromax G2 Seperti Lenovo X3, Setelah sebelumnya saya membagikan custom rom andromax g2 agar seperti Samsung S5, maka kali ini hujan-tips akan membagikan custom rom Lenovo X3 untuk Andromax G2. Custom rom ini bisa membuat Smartphone Android Andromax G2 kita menjadi Dual GSM, hanya tinggal install patch yang tersedia saja. Pada custom rom ini Andromax G2 kita akan sepenugnya menjadi Lenovo X3 dengan tampilan UI VIBE Ui yang menjadi tampilan khas Lenovo. Custom rom andromax g2 dual gsm seperti lenovo X3 ini nyaman digunakan sehari-hari, apalagi tampilannya yang keren, membuat kita nyaman melihat interfacenya.

BACA JUGA :
Sebelumnya juga hujan-tips juga pernah membagikan Custom Rom untuk andromax G2 yaitu Custom Rom Samsung S5 dan Xperia Z3, kedua smartphone itu memiliki tampilan dan settingannya masing-masing dan menjadi favorit sebagian orang yang menggunakannya. Nah jika agan ingin tampil beda anda juga bisa menggunakan custom rom Lenovo X3 agar Andromax G2 agan menjadi seperti Smartphone yang berkelas seperti Smartphone Flagship.

Cara Install Custom Rom Andromax G2 Seperti Lenovo X3 Dual GSM 

Nah tidak bosan-bosannya saya juga untuk mengingatkan untuk anda, agar sebelum melakukan flashing menggunakan custom rom ini ada baiknya kalau HH kita sudah di Root dan di Install CWM/TWRP. Lalu lakukan backup data-data penting agan serta melakukan Back Up Rom bawaannya agar jika kita bosan dengan tampilan custom rom ini bisa mengembalikkannya lagi dengan mudah.
Silahkan simak dibawah ini cara install custom rom andromax G2 Dual GSM seperti Lenovo X3.
  • Download Custom Rom Andromax X3 untuk Andromax G2 >> Download
  • Untuk JB silahkan install ini >> Download
Cara Install :
  • Matikan HH agan.
  • Lakukan 3 Wipe (data, cache, dalvike).
  • Install from sd card.
  • Tinggu beberapa saat
  • Reboot/restart
  • Selesai ^0^.
Nah pada booting pertama kali ini akan memakan waktu yang cukup lama sekitar 20 menitan, oleh karena itu diharapkan agar kondisi baterai kita diatas 70% agar semua proses berjalan dengan lancar.

Sekian dulu saya bagikan tentang "Tips Install Custom Rom Andromax G2 Seperti Lenovo X3" semoga menjadi manfaat dan berkah. Jangan lupa juga untuk bookmark website ini agar anda tidak ketinggalan update informasi terbaru.

0 komentar