Warga Kp. Pulo Gadung Tawuran denga Petugas Penggusuran

hujan-tips-- Pengeksekusian ratusan rumah di Kampung Srikandi RT 07 RW 03, di Jatinegara Kaum, Pulogadung, JakTim, berlangsung ricuh. Ratusan petugas Satpol PP dan polisi setempat saling dorong dan baku hantam dengan warga setempat.

Kedua pihak lantas sempat beradu fisik. bahkan warga dan petugas sempat saling pukul dan lempar batu, Namun petugas telah dibekali alat tongkat dan tameng.
alat yang dibakar masa pulo gadung


Di lokasi, petugas menerjunkan beberapa alat berat untuk merobohkan rumah warga, namun ada 1 alat berat yang dibakar warga menggunakan sampah-sampah yang telah disimpan sebelumnya disamping celah badan mesin sebelah kiri.

Kurang lebih setengah jam baku hantam dan lemar batu, akhirnya aparat gabungan yang terdiri dari Satpo PP, Polisi dan TNI berhasil memukul mundur masa ke arah kampung melayu, Gubernur Jakarkat, Ahok sebenarnya telah menyediakan rusunawa sejumlah 16 lantai untuk para warga.
eksekusi penggusuran warga kp pulo gadung
  Rusunawa tersebut berada di kota DKI Jakarta untuk warga Kampung Pulo yang sering terkena banjir, Tujuan Muliah Pak Ahok yaitu untuk merelokasi mereka agar tidak terkena dampak banjir kali ciliwung dan agar dapat kali ciliwung berfungsi dengan semestinya.

0 komentar