Mobile Legends Guide Hero Chou, Hero Mematikan dan Tahan Lama Saat Bertarung

Mobile Legends Guide Hero Chou, Hero Mematikan dan Tahan Lama Saat Bertarung, Tahukah anda Bruce Lee ? ya seorang aktor bela diri yang legenda. Mobile Legends pun telah mengadapsi sebuah hero seperti Bruce Lee yaitu Chou. Nah pada kali ini hujan-tips akan memberikan tips dan trik serta setting item pada mobile legends guide Chou, kemampuan pada hero ini jangan dianggap remeh, dengan kekuatannya membuat musuh tidak dapat sama sekali bergerak jika sudah 1 by 1. Dan yang membuat hero Chou layak menjadi pilihan untuk dimainkan dikarenakan Chou memiliki Stun dan basic attacknya setiap berjalan 8 yard.
Mobile Legends Guide Hero Chou
Mobile Legends Guide Hero Chou
Agar dapat memenangkan pertandingan dalam mobile legends menggunakan hero chou, ada baiknya menyusun strategi dan pemilihan item-item yang tepat pada setiap hero. Termasuk setting item pada hero chou, dengan menggunakan item yang tepat, chou menjadi hero yang dapat menentukan kemenangan pada game mobile legends ini. Nah apa-apa saja item yang dapat digunakan pada hero chou ? silahkan simak dibawah ini.
BACA JUGA :
 

Setting Item Mobile legends Guide Hero Chou Agar Dapat Menang Terus Saat Bertarung

Kali ini saya akan menjelaskan item-item apa saja yang dapat digunakan untuk mendukung kemenangan saat bermain game mobile legends ketika menggunakan hero Chou, yuk simak keenam item yang dapat digunakan untuk mobilelegends guide pada hero chou.

1. tooth of greed
Mobile Legends Guide Hero Chou item tooth of greed
Mobile Legends Guide Hero Chou item tooth of greed
Item pertama yang wajib anda miliki, item ini sangat bagus ketika sedang 1 lawan 1.

2. hunter strike
Mobile Legends Guide Hero Chou item hunter strike
Mobile Legends Guide Hero Chou item Hunter Strike
Item yang dapat digunakan yang kedua yaitu hunter strike, hunter strike sendiri dapat mengurangi cooldown. Item ini wajib anda pasang ketika menggunakan hero chou.

3. warrior boots
Mobile Legends Guide Hero Chou item warrior boots
Mobile Legends Guide Hero Chou item warrior boots
Hero chou sendiri merupakan hero lock pada musuh, namun tidak dapat melock 5 musuh sekaligus. Nah dengan penambahan item ini maka akan menambah kekebalan pada armor hero anda.


4. brute force breastplate
Mobile Legends Guide Hero Chou item brute force breastplace
Mobile Legends Guide Hero Chou item brute force breastplace
Nah chou sendiri harus memiliki armor dan HP yang besar agar dapat bertahan lebih lama ketika bermain. Dengan penambahan item ini dapat menambahkan damage secara fisik dan menambah kecepatan hero kamu sendiri.

5. demons advent
Mobile Legends Guide Hero Chou item demons advent
Mobile Legends Guide Hero Chou item demons advent
Item ini dapat menambah HP dan Armor secara seimbang, dan juga dapat mengurangi attack power musuh yang sedang menyerang kamu. Item ini sangat cocok untuk hero chou ketika menghadapi musuh yang mempunyai serangan fisik yang kuat.

6. saints refuge
Mobile Legends Guide Hero Chou item saints refuge
Mobile Legends Guide Hero Chou item saints refuge
Item yang dapat menambah magic resistance untuk mengurangi magic damage yang dihasilkan dari musuh. Item ini juga dapat menambah HP untuk hero anda. Dengan menggabungkan semua item diatas dan item ini, hero chou sendiri akan bertahan sangat lama dipertarungan dan dapat membantu tim yang sedang kewalahan saat menghadapi musuh.
Nah itu dia item-item yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan power dan kekebalan pada hero chou. Gunakanlah strategi dan build tim yang bagus merupakan kunci terbesar memangkan game ini.
Sekian dulu artikel tentang "Mobile Legends Guide Hero Chou, Hero Mematikan dan Tahan Lama Saat Bertarung" semoga bermanfaat dan terima kasih banyak. :)

0 komentar