blog personal yang membagikan Custom Rom Android, Cara Root Android, cara Install Custom Rom Android, Tips untuk PC/Laptop, dan Tips untuk Android

mengatasi bootloop xiaomi redmi 2 tanpa fastboot

mengatasi bootloop xiaomi redmi 2-- xiaomi kembali merilis smartphone dengan budget pas di kantong untuk rakyat indonesia, penjualan perdana xiaomi redmi 2 ini dilakukan di situs lazada pada tanggal 8 april 2014.

nahh kali ini saya akan membagikan cara terbaik untuk mengatasi bootloop xiaomi redmi 2 agan, dengan cara ini agan tidak perlu lagi download fastboot untuk xiaomi redmi 2 yang ukurannya sampai 1GBan, wah..wahh bisa ngabisin kuota tuh :D.

mengatasi bootloop xiami redmi 2
baca juga : cara root xiaomi redmi 2

nah untungnya disini saya akan membagikan cara mengatasi bootloop xiaomi redmi 2 tanpa fastboot, dengan bantuan pc/ laptop, kabel data, koneksi internet, dan hh agan yang bootloop. cara ini sudah di test dan hasilnya work 100% dengan ditambah doa dan kesabaran :D.

okelah kalau begitu langsung saja saya bagikan cara mengatasi bootloop xiaomi redmi 2, tetapi anda harus memenuhi bahan-bahannya terlebih dahulu.

baca juga : cara cepat kirim file besar di android

bahan-bahan :
tutorial mengatasi bootloop xiaomi redmi 2 :
  • download dan instal miflashnya
  • setelah download stock ROM tadi, taruh di sdcard hp (jangan dimasukkan kedalam folder)
  • hidupkan redmi 2 agan masuk ke mode droidboot (volume down + power) sambungkan ke pc/laptop
  • extrak "redmi 2 cwm recovey" di pc yang tadi di download, cari file yang berakhiran .bat klik file tersebut, ntar muncul cmd.
  • kalau sudah muncul tinggal ikuti aja instruksi,, cuman pres anykey doang.. hahahah
  • nahh perhatikan redmi 2 agan sudah masuk ke mode recovery belum ? 
  • kalau sudah pilih WIPE OPTION pilih clean instal for new rom
  • setelah itu balik lagi pilih GO BACK sampe ke menu awal. lalu pilih INSTAL.zip terus cari ROM yang agan taaruh di microsd
  • tunggu sampai selesai,, dan reboott
  • taraaaaa redmi 2 agan telah sembuh dari bootloop :D.
thanks to :
allah swt
agan juwel apriando

okelah itulah cara cepat mengatasi bootloop untuk xiaomi redmi 2 agan, kalau kurang jelas silahkan komen2 :D.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : mengatasi bootloop xiaomi redmi 2 tanpa fastboot

5 komentar:

  1. mantap gan thnk ya info nya... XIAOMI saya jadi sehat kembali

    ReplyDelete
  2. gan bisa bantu ane, saya punya redmi note 2, tiap data aktif selalu ke lock suruh masukin password MI ACCOUNT, nah apesnya nomor yg buat daftar dulu tu ilang, jadi gag bisa reset password, udah saya wipe data, cache, all data tapi tetep. mohon bantuannya gan, ni nomor hp ane 085738215484... plisss ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau agan masih ingat emailnya bisa diatasi, Coba aja ke https://account.xiaomi.com/pass/forgetPassword

      Delete
  3. xiaomi saya kalo di restart bootlop lagi gan kenapa yah?

    ReplyDelete