Cara root xiaomi redmi 2 terbaru

cara root xiaomi redmi 2 via pc-- hai bro... kali ini gw mau membagikan cara jitu root xiaomi redmi 2 terbaru tanpa twrp/cwm bro, lu harus punya pc, kabel data, dan tentunya xiaomi redmi 2 nya bro.

tutorial root redmi 2 ini tergolong simple bro, cukup simak caranya dengan teliti dan jangan lupa juga berdoa ya bro. oh iya bro jangan lupa juga koneksi internet untuk download bahan-bahannya bro.

emang sih xiaomi redmi 2 ini tergolong smartphone yang cukup terbilang pas di kantong dengan harga yang cukup dan permofma yang puas di hati kita bro. *eaaaa.
cara root xiaomi redmi 2


okelah bro untuk mempersingkat waktu untuk root xiaomi redmi 2 silahkan simak tutorialnya ya bro.
persiapan root xiaomi redmi 2 : 

  • kabel data
  • Pc/Laptop
  • koneksi internet
  • xiaomi redmi 2
Download Bahan untuk root xiaomi redmi 2 : 


cara root xiaomi redmi 2 :
  
  1. flash rootenabled yang tadi udah didownload via updater, tkan lambang titik3, lalu pilih choose update package, pilih 2012811_v6.6.6.0.khjmicf_rooteeanabled yang udah kamu download tadi, tunggu sampai selesai instalasinya.
  2. jika sudah, langsung aktifkan usb debugging, caranya masuk ke setting, pilih additional setting. pilih Developer option lalu centang pilihan USB DEBUNGGING (jika DEVELOPER OPTIONS ga ada, terlebih dahulu masuk ABOUT PHONE... lalu tekan 7x pilihan MIUI VERSION)
  3. lalu buka pc/ laptop agan, buka root genius.exe yang tadi udah didownload di pc ( extrak dulu ya bro ) lalu hubungkan xiaomi redmi 2 agan ke pc/laptop pake kabel data, nah nannti ditampilkan root genius tinggal agan pilih aja Quick Root, nanti hp agan restart secara otomatis kalau berhasil
  4. selesaiiiiii,,,, mudah kan bro, apa gue bilang tadii,, cara cukup gampang dah mudah dipahamikan untuk root xiaomi redmi 2 nya :D
oke sampai disini saja saya menyampaikan semua unek2 saya hari ini. bye bro :* ckkckkck
 

0 komentar